Cara Mengganti Nama Blog di WordPress

Aku belajar dari bebrapa tulisan blog lain tentang pengalamanku mengganti nama blog di wordpress. karena aku ingin menyamakan nama usahaku dengan blogku ini meskipun namanya dah dipakai yaitu serbadigital ku ubah sedikit manjadi serba digit. hehe…
nah untuk merubahnya awalnya aku searching di google cara merubah nama blog di wp tapi hasilnya nihil, katanya freeblog tidak bisa merubah domain cuma bisa export data ke blog baru.
Tidak menyerah aku pun mencari-cari sendiri caranya dan hehe…akhirnya ketemu juga. Prosesnya amat mudah dan cepat. Begini nih caranya :

Masuk ke Dashboard >>> My Blogs>>>Di bagian Address>>>Arahkan mouse ke nama Blog>>>Pilih Change Blog Adrdress>>>Tulis nama Blog yang baru>>>Confirm>>>Centang sesuai pilihan>>>Save
Mudah bukan?!sekarang nama blog wp saya sudah berubah sesuai dengan keinginan🙂

About Serba Digital

Tempatnya untuk orang promosi, narsis dengan merchandise

Posted on April 29, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

